http://4.bp.blogspot.com/-cHtIfZBS8Cs/Uag0F6xD1KI/AAAAAAAAAjg/ZinD_ISWqn8/s1600/capture-20130530-221858.png Dita Adisya Defani

Senin, 02 November 2015

Metrotvnews.com: Para produsen hardware mulai berlomba menggarap Mini PC untuk berbagai kebutuhan, terutama kebutuhan hiburan rumah tangga. Semua Mini PC yang beredar di pasar saat ini menggunakan sistem operasi Microsoft Windows. Namun tak demikian dengan Remix Mini, Mini PC yang siap menghadirkan pengalaman berkomputasi dengan Android.

Remix Mini adalah proyek PC mungil yang sedang menggelar kampanye di situs gotong royong Kickstarter. Walaupun menggunakan Android, pengguna tetap akan merasa seperti menggunakan PC biasa karena di dalamnya terpasang OS modifikasi dari Android, Remix OS.



Spesifikasinya juga mirip dengan gadgetyang beredar di pasar. Remix Mini akan menyematkan prosesor Allwinner @1,2 GHz quad-core yang dilengkapi dengan dua pilihan RAM dan memori internal, 1 GB / 2 GB dan memori internal  8 GB atau 16 GB.



Walaupun tergolong rendah secara spesifikasi, Remix Mini sanggup memutar video 4K melalui konektor HDMI. Remix Mini ditargetkan rampung pada Oktober mendatang. Anda bisa melihat cuplikannya di bawah ini. 




(ABE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar